Game Android Memasak Online Gratis | Level Baru

Rabu, 02 September 2015

Ada beberapa game memasak pada platform android, hampir semuanya harus dimainkan secara online. Beberapa diantaranya menawarkan pembelian item dalam aplikasi. Adapun game android memasak gratis yang dapat dimainkan di android adalah sebagai berikut:


referensi: https://play.google.com/store/search?q=coocking&c=apps

Cooking Master(rating 4.1) samapi saat ini user permainan ini sekitar 5.000.000 - 10.000.000 berdasarkan review pada halaman google play. Cara main coocking master cukup sederhana dimana intinya adalah memberi kepuasan pada costumer, melayani setiap permintaan secepat mungkin. Ukuran file instalannya cukup kecil hanya 2.9 MB, jadi game online android memasak yang satu ini bisa dikategorikan game ringan.

Cake Maker 2-Cooking diinstall sekitar 10.000.000 - 50.000.000 pengguna android, rating game ini masih dibawah coocking master yakni 3.9 dengan besar file install 21 MB. Cara memaikan Cake Maker 2 sanagt simpel, dimana kita hanya disurh membuat kue dan memberi hiasan pada kue tersebut. Hasil riasan kue yang kita puat pada game memasak ini dapat di share ke facebook.

Pizza Maker dengan rating 3.9 sekitar 5.000.000 - 10.000.000 user dari game memasak ini, pengembang ini menjelaskan bahwa permainan ini sangat cocok untuk anak perempuan. Sebenarnya selain membuat pizza kita juga dapat membuat sandwich pada game ini. Ukuran file 9.9MB termasuk ringan.

Sara's Cooking Class Lite mungkin salah satu game memasak di Android paling populer saat ini. Hampir semua penggunanya menyatakan suka dengan cara memainkannya. APP-nya dapat mengajarkan anak cara memasak atau meresep sebuah makanan. File instalannya hanya 38M cukup ringan untuk ponsel android dengan memori internal 4GB sekalipun. Kalau anda suka dengan game memasak saya sangat menganjurkan untuk mencoba Sara's Cooking Class Lite ini.

Cooking Dash salah satu permainan memasak android online oleh pengembang populer sama halnya dengan hay day (berkebun) dan game perang Battle Islands . Permaianan ini menawarkan pembelian item dalam aplikasi, rating 4.0, telah memiliki user sekitar 1.000.000 - 5.000.000 dengan file instalan 48 M. untuk dapat memainkan Cooking Dash kita memerlukan android minimum versi 2.3.3, saya yakin anda pasti akan suka dengan cara bermain di game ini.

Label: ,

Anda sedang membaca artikel Game Android Memasak Online Gratis di blog Level Baru. Sampaikan kritik saran anda kepada Author blog ini melalaui form kometar atau contact. Posted by Singarimbun at 21.41

Post a Comment to Level Baru: Game Android Memasak Online Gratis

Lebih baru›  ‹Lebih tua