Cara memainkan game android di PC atau Laptop | Level Baru

Senin, 17 Agustus 2015

Banyak diantara kita ingin membuka applikasi dan game android di PC dan laptop namun tidak mengetahui caranya. Ada beberapa software dan juga applikasi android yang mampu menghubungkan gadget dengan pc atau komputer. Salah satu software yang biasa digunakan untuk membuka app android di PC adalah bluestack.

Pada kesempatan ini kita akan membahas applikasi android yang mampu menghubungkan PC dengan gadget android, sehingga layar gadget akan mundul di monitor komputer dan dapat dijalankan dengan menggunakan mouse dan keyboard. Applikasi android yang mampu melakukan ini adalah Mobizen, dimana penggunaan applikasi ini sangat mudah dan sangat membantu dalam pembuatan video screenshut gadget kita (ponsel/ tablet).

Cara menggunakan/ install Mobizezn cukup gampang, adapun caranya adalah sebagai berikut:

  1. Install applikasi mobizen di gadget. App ini bisa dilihat di google play store dan gratis. Untuk menjalankan app ini tidak diperlukan adanya root, berbeda dengan app screenshoot video lainnya. Selain berguna untuk perekam screenshot video di android ternyata app ini juga berguna untuk menjalankan semua app android ponsel/ tablet di PC/ laptop.
  2. Install software mobizen di PC/ laptop, ini berguna untuk aktivasi sekaligus software yang menampilkan layar android kita di pc secara utuh dan dapat dioprasikan dengan menggunakan mouse dan keyboard. Berikut dibawah ini tampilan screenshot di laptop.

cara buka game android di pc laptop


Secara pribadi saya pernah meninstall bluestacs di laptop, tapi mungkin karena spesifikasi laptop saya mungkin kurang tinggi sehingga software tesebut tidak berjalan dengan sempurna, hanya bisa menjalankan beberapa game android di pc. Beda halnya dengan menggunakan mobizen ini, dimana semua applikasi yang bisa dijalankan di gadged android bisa dijalankan di PC sebaik kinerjanya di gadget tersebut. Sebab pada dasarnya app android tersebut dijalankan di smartphone/ tablet namun layarnya ditampilakan di PC/ l;aptop.
cara main game android di pc laptop

Untuk menjalankan applikasi mobizen ini diperlukan koneksi internet, baik di PC maupun di gadget. Sebab pada start pertama dilakukan verifikasi email dan password. Secara keseluruhan menurut saya applikasi ini sangat bagus dan sangat support bagi kita yang gemar membuat video tentang perangkat android. Pada uji pertama saya menjalankan game summoners war dan hay day dengan applikasi ini di pc dan hasilnya sangat memuaskan.

Intinya app ini berguna untuk memainkan game seperti summoners war, hay day, clash of clans dan game android lainnya di PC/ laptop, (termasuk applikasi selain game). Semoga bermanfaat.


Label: ,

Anda sedang membaca artikel Cara memainkan game android di PC atau Laptop di blog Level Baru. Sampaikan kritik saran anda kepada Author blog ini melalaui form kometar atau contact. Posted by Singarimbun at 18.35

Post a Comment to Level Baru: Cara memainkan game android di PC atau Laptop

Lebih baru›  ‹Lebih tua