Summoners war: Cara keluar dari guild | Level Baru

Kamis, 23 April 2015

Update: car keluar dari guild di summoners war sangat mudah, coba buka guild member, lihat sudut kanan bawah di sana ada opsi keluar dari guild. pada tulisan sebelumnya dijelaskan bahwa tidak ada jalan lain keluaar dari guil selain memintanya pada guild manager, tulisan tersebut dibuat sebelum adanya opsi keluar dari guild.

Guild merupakan group pada game summoners war, ada beberapa keuntungan bila kita menjadi anggot atau pemilik sebuah guild. Beberapa keuntungan itu antara lain kita bisa mendapat mendali yang dapat digunakan untuk membeli Mystical scroll, rainbow moon, summon ifrit dan lain sebagainya. Mendali itu sendiri akn kita peroleh bila mengikuti guild war atau bisa juga mendapatkannya ketika guild kita menang.


Banya user summoner war bertanya, bagaimana cara keluar dari guild? Adapun alasan mereka keluar guild bisanya karena guild yang diikuti tidak ramai atau bisa juga karen bosan karena jarang menang. Oleh karena itu jngan sampai terjebak jika masuk pada sebuah guild, pastikan atif atau tidaknya guild tersebut sebelum mendaftar menjadi anggota agar tidak menyesal kemudian.

Pada dasarnya hanya ada satu cara keluar dari sebuah guild yakni meminta agar leader guild atau wakilnya menghapus kit dari keanggotaan guild summoner war. Bagaimana jika leader dan wakilnya tidak pernah online? Maka cara satu-satunya keluar dari guild tersebut adalah dengan mereset game. Jika hal itu terjdi tentu sangat disayangkan, oleh karena itu jangan sembarangan keluar masuk guild, pastikan guild tersebut memiliki group BBM atau sosmed lainnya, jadi bila ada masalah kita bisa menghubungi guild leader melalui contact tersebut.

Selain kedua cara tersebut diatas tidak ada cara lain untuk keluar dari guld pada game summoners war. Jika anda memiliki kemampua bhasa Inggris yang baik mungkin anda bisa juga meminta kepada pihak com2us untuk menghapus keanggotaaan anda pada sebuah guild atau menghapus guild yang nda ikuti. Saya rasa pihak com2us akan bersedia menghpus guild-guild yang tidak aktif, sebab itu akan sangat merugikan user lain yang menjadi anggota guild tersebut.

Berikut ini cara memilih guild yang baik: setiap kali anda ingin msuk sebuah guild maka perhatikn level semua anggota yang telah mendaftar terutama leve guild leader dan wakilnya, sebaiknya level mereka sudah 40 atau arena rank mereka minimal fighter, sebab itu bisa dijadikan sebagai acuan bahwa sang pemilik guild cukup aktif. Ketika ada user lain menawarkan sebuah guild maka tanyakan apakah guild tersebut memiliki group di sosmed seperti fb, twitter atau BBM jika tidak ada maka pastikan sipemilik guil bersedia membgi pin BB atau no HP mereka, jadi jika ada sesuatu yang membuat anda ingin keuluar guild maka dengan mudah bisa menghubungi pemilik guild. Itulah sedikit tips dari saya semoga bermanfaat.

Label: , ,

Anda sedang membaca artikel Summoners war: Cara keluar dari guild di blog Level Baru. Sampaikan kritik saran anda kepada Author blog ini melalaui form kometar atau contact. Posted by Singarimbun at 04.55

Post a Comment to Level Baru: Summoners war: Cara keluar dari guild

Lebih baru›  ‹Lebih tua