Summoners war: Stats rune lumirecia -water sylphid- solo B9 giant | Level Baru

Selasa, 03 Februari 2015

Kali ini kita masih membahas tentang summoners war, game RPG android terpopuler saat ini. Hari ini secara kebetulan saya berhasil mengoptimasi stats rune lumirecia sehingga mampu solo melawan bos giant B9. Pada dasarnya lumirecia yang baik mampu solo melawan bos gian b10, namun karena keterbtasan mana stone dan rune maka lumi yang saya miliki baru mampu bertahan dan menglahkan bos gian b9. Berikut dibawah ini gambar stasts rune lumi yang saya miliki beserta jenis rune yang saya gunakan.
stats lumirecia obtained

rune lumirecia (wter sylphid)

Terlihat pada gambar bahwa total HP tambahan tidak sampai 10k, begitu juga dengan def tambahan tidak sampai 1k, ini karena rune yang saya gunakan hanya 2 bintang 6 di posisi 2 dan 6, def % dan power up baru +12. Mungkin bila sudah +15 total def tambahan baru bisa mencapai 1,2 k tap sayang mana stone belum cukup untuk power up. Belum lagi tingkat kegagalan power up 12 hingga 15 sangat tinggi, tapi itulah menariknya game summoners war ini, dimana kita diajak untuk berfikir dan mengkalkulasi sekaligus membangun strategi.

Dari gambar juga terlihat rune yang saya gunakan untuk water sylphid adala Focus, Endure dan Guard. Sebenarnya saya ingin mengganti focus dengan energy, tapi ketika saya ganti stats resisten tidak mampu mencapai 50% karena sub stats rune energy yang saya miliki tidak ada resisten. Resisten lumirecia untuk mampu bertahan melawan bos giant atau dragon minimal 50%.

Strategy melawan bos giant:
Dalam menyelesaikan hall giant b9 summoners war ini saya lakukan dengan auto dan set boss attack pada order dengan terlebih dahulu menumbangkan tower sebelah kiri. Untuk mendampingi lumi hingga menuju bos saya gunakan ramagos, ahman, verde dan konamiya. guna monster pendamping ini untuk menghancurkan tower crystal kiri dan kanan, sebab walaupun resisten sudah mencapai 100% lumi tetap bisa terkena inflict continues damage dan decrease defense. Jika terkena decrease def maka misi bisa gagal total karena semua serangan berakibat fatal terhadap lumirecia.

Adapun drop rune yang saya dapat dari giant b9 ini kebanyakn rune *4 dan *5, baru sekali saya mendapatkan rune *6. Ini menunjukkan bahwa drop rune di B9 tidak terlalu bagus, bahkan dapat disimpulkan lebih bagus rune di B6 daripada B9. Seelain di B9 lumi dengan stats rune diatas juga mampu solo melawan bos naga di B5, disini rune yang didrop juga kurang bagus karena kebanyakan rune 4 dan sangat jarang rune *5. Di Dragon hall rune yang di drop mulai guard. Jadi jika kita membutuhkan rune violet, endure atau nemesis maka kita bisa mencarinya di dragon's lair.

Kesimpulan:
Untuk membuild lumirecia (water sylphid) pada game summoners war ternyata sangat sulit, dimana kombinasi rune jauh lebih komplex daripada monster suppor lainnya. Namun jika kita berhasil mengoptimasi dengan baik maka lumirecia mampu melawan bos gian dan dragon b10 solo. Tips untuk membangun rune lumi; sebaiknya lakukan leveling terlebih dahulu/ awaken, mana stone yang didapat dari leveling disimpan dan pantau terus magic shop untuk mendapatkan rune *6 def dan HP untuk water sylphid. Jika kita lakukan pemasangan rune/ power up bersamaan dengan leveling kemungkinan besar mana ston yang kita miliki tidak akan mencukupi dan lumi yang kita bagun juga kurang bagus.

Label: , ,

Anda sedang membaca artikel Summoners war: Stats rune lumirecia -water sylphid- solo B9 giant di blog Level Baru. Sampaikan kritik saran anda kepada Author blog ini melalaui form kometar atau contact. Posted by Singarimbun at 21.38

Post a Comment to Level Baru: Summoners war: Stats rune lumirecia -water sylphid- solo B9 giant

Lebih baru›  ‹Lebih tua