Summoners war: monster yang cocok untuk guild def dan att | Level Baru

Rabu, 11 Maret 2015

Baru-baru ini pihak com2us telah merilis guild war, tentunya even ini sangat menggembirakan bagi para pemilik guil begitu juga anggotanya sebab setiap kali ada war maka anggota dan pemilik guild akan mendapat poin yang dapat ditukar dengan summoning piece, summoning stone serta rainbow moon *4 max level. Saat ini guild war ramai dibicarakan semua user game android ini. Banyak yang berbagi strategi juga berbagi tips dalam memenangkan guild. Blog level baru ini juga akan membahas tentang hal tersebut khusus mengenai monster-monster yang cocok dijadikan sebagai deff dan penyerang.

Team def arena berbeda dengan team defense guild, di arena kita bisa menempatkan 4 monster sedangkan di guild def kita hanya boleh menempatkan 3 monster. Keterbatasan ini membuat semua user hight level sekalipun kesulitan dalam menentukan def. Berdasarkan pengalaman beberapa hari ini akhirnya saya berkesimpulan bahwa team def paling baik adalah monster-monster hitter. Jika kita menempatkan monster tipe HP sebagai def yakinlah kebanyakan team def tersebut akan kalah.

Monster yang paling baik digunakan untuk menyerang guild lawan adalah monster tipe HP aatau monster tipe att dengan HP tinggi, hal ini mengingat setiap monster yang mati saat menyerang maka monster tersebut tidak bisa lagi dugunakan untuk serangan berikutnya. Dengan demikian salah satu monster yang paling baik digunakan untuk menyerang adalah Ramagos (warbear wind). Kalau anda memiliki 3 Ramaaagos * 6 saya yakin anda akan selalu menang saat menyerang lawan.

Tips menyerang gild lawan: ketika ada war sering sekali semuang anggota guild terfokus menyerang satu anggota gild lawan yang terlemah. Itu merupakan kesalahan paling fatal, hal ini menyebabkan guild akan kekurangan anggota untuk menyerang anggota guild lawan yang kuat. Oleh karena itu setiap guild master wajib membagi anggota guild dalam menyerang dengan memerintahkan anggota agar menyerang lawan yang memiliki HP diatas 50%. Dengan cara ini maka penyerangan akan merata dan tidak terfokus pada 1 anggota lawan saja.

Bagi anggota guild setiap menyerang sesuaikan kualitas monster yang digunakan menyerang dengan kualitas monster lawan. Sebelum menyerang anda harus memiliki keyakinan menang diatas 70%. Serangan pertama pastikan tidak ada monster utama yang mati, sebab bila monster mati di serangan pertama maka di serangan dua dan tiga monster tersebut tidak bisa digunakan lagi. Itulah sedikit tips guild war dalam game android summoners war.

Label: , ,

Anda sedang membaca artikel Summoners war: monster yang cocok untuk guild def dan att di blog Level Baru. Sampaikan kritik saran anda kepada Author blog ini melalaui form kometar atau contact. Posted by Singarimbun at 05.20

Post a Comment to Level Baru: Summoners war: monster yang cocok untuk guild def dan att

Lebih baru›  ‹Lebih tua