Summoners war: Stats Lumirecia solo giant B7 boss auto | Level Baru

Jumat, 06 Februari 2015

Para user game android summoners war sering kali bertanya tentang monster yang sanggup mengalahkan boss giant B10. Kali ini kita akan menunjukkan satu monster yang mampu auto solo melwan boss giant b7 yang pada dasarnya monster ini mampu menyelesaikan B10, Monster tersebut adalah lumirecia (sylphid water). Pada dasarnya jika kita mampu obtain lumirecia secara secara optimum maka dia mampu menyelesaikan gian dan dragon b10, namun karena keterbatasaan rune lumi yang saya miliki hanya mampu menyelesaikan b7 saja.

Adapun stats lumirecia summoners war yang mampu menyelesaikan hall of giant b7 tersebut adalah sebagai berikut.(lihat gambar)
cara bermain summoners war
Seperti terlihat pada gambar dimana HP bertambah sekitar 70%, Def bertambah sekitar 120%, SPD bertmbah 28, dan dengan resistance diatas 50%. Dengan stats lumi seperti gambar diatas maka giant b7 sudah bisa diselesaikan begitu juga dengan dragon b5 secara auto. Adapun rune yang saya pakai dapat dilihat pada gambar dibawah ini:
monster summoners war giant dragon b10
Dari gambar diatas terlihat lumirecia ini menggunakan rune guard endure dan focus dengan opsi rune 2 = *6 def% rune 4 = *5 HP% dan rune 6 = *6 def %, semuanya baru dipower up hingga +12. Saya cukup yakin jika semua rune telah +15 akan mampu menyelesaikan giant B10 maupun Dragon B10 pada game Summoners war.

Adapun pendamping lumi yang biasa saya gunakan untuk menyelesaikan Giant b7 adalah Verde sebagai leader, ramagos, yen, ahman dan coleen. Sebenarnya pendamping ini tidak baku, bisa apa saja yang penting mampu menghantarkan lumirecia sampai pada bos saja.

Tips untuk kita yang baru mulai bermain game summoners war (cara bermain summoners war):

  1. Jalankan game secara normal hingga level 6 dan cairos dungeon terbuka.
  2. Add beberapa teman, untuk server asia lvl 1 sudah bisa masuk ke chat room dan meng-add teman.
  3. Add-lah teman dengan rep monster *5, ini akan sangat berguna untuk menyelesaikan cairos dungeon beberapa stage.
  4. Setelah crystal terkumpul sebanyak 75 lakukan summon
  5. Focus naikkan level 1 monster saja, dan pilih monster yang bagus dijadikan *6, sebabgai starter yang baik diantaranya: rina (epikion priest), Ramagos (wind warbear, semua elemental dan beberapa monster *3 dan hampir semua NB (natural born) *4 sangat baik dinaikkan hingga level 40 (bintang 6).
Itulah cara bermain summoners war yang baik menurut saya dan dengan cara tersebut saya jamin di level 30 kita sudah memiliki monster *6 1 buah dan di Level 40 bisa memiliki 4 buah monster *6. Banyak user yang telah level 40 hanya memiliki 1 buah monster *6 bahkan tanpa *6 sama sekali hal ini karena tidak fokus pada satu monster, padahal semua monster yang telah *6 pasti kemampuannya sangat bagus. Semoga bermanfaat...

Label: , ,

Anda sedang membaca artikel Summoners war: Stats Lumirecia solo giant B7 boss auto di blog Level Baru. Sampaikan kritik saran anda kepada Author blog ini melalaui form kometar atau contact. Posted by Singarimbun at 23.07

Post a Comment to Level Baru: Summoners war: Stats Lumirecia solo giant B7 boss auto

Lebih baru›  ‹Lebih tua