Tips main hay day - Menambah kapasitas silo dan barn | Level Baru

Selasa, 06 Mei 2014

Sebenarnya kapasitas maksimal silo dan barn hay day tidak terbatas, asal kita memiliki syarat-syarat mengupgrade barn dan silo tersebut. Adapun syarat yang paling sulit di cari adalah plank dan nails. Cara termudah untuk mendapatkan semua syarat upgrade tersebut adalah rajin menanam wheat atau corn. Setiap kita selesai memanen tanaman sebanyak 100 buah maka secara otomatis hay day akan mendrop item seperti; kampak, gergaji, patok tanah, palu, paku, papan panjang (plank), papan pendek, lakban, dinamit, tnt, sekop, dll.

kapasitas barn hay day
Jika kita menanam tebu atau strowberry tentu saja masa panennya akan lama, sehingga kesempatan kita untuk mendapatkan syarat-syarat upgrade silo dan barn tersebut menjadi sangat kecil. Biasanya saya khususkan waktu sejam bermain hay day hanya untuk menanam wheat saja, tujuannya untuk meningkatkan level dan mencari dorp item hay day.
Syarat menambah kapasitas barn: bolt, plank, duct tape
Syarat menambah kapasitas silo: nail, screw, wood panel 
Selain mengaharapkan dari drop item juga bisa dibeli dari user lain,  dalam hal ini kita harus bisa bergerak cepat karena item-item tersebut susah dicari dan banyak sekali orang yang mau membelinya. Setiap kali melihat daftar penjual di hay day jangan pernah acuhkan orang yang menjual wheat, sebab sering sekali penjual wheat ini juga menjual plank, wood panel dan lainnya.

Cara paling mudah menambah kapasitas silo dan barn adalah dengan membeli diamond. Untuk membeli diamond kita butuh kartu kredit atau bisa juga dengan VCN BNI. Bagi anda yang memiliki tabungan di BNI bisa melihat cara menggunakan VCN BNI di website resemi bank ini. Jika ingin membeli diamond sebaiknya tunggu waktu yang tepat, adapun waktu yang tepat itu adalah saat hay day memberlakukan diskon untuk pembelian diamond. Biasanya diskon akan berlangsung selama sejam saja setiap hari.

Cara lain:  bolt, plank, duct tape, screw dan lainnya juga bisa didapat dengan barter dengan sesama user di hay day. Untuk barter ini ada dua cara. Pertama melalui neighborhood chat (rumah diseberang lapak jualan pinggir jalan) bisa dibangun setelah level 29. Cara kedua dengan meminta bantuan teman, untuk itu perbanyak teman anda di hay day melalui FB, sebab kita bisa mengirim mail pada teman saja.

Itulah tips main hay day berkaitan dengan meningkatkan kapasitas silo dan barn, semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Memperluas Lahan di Hay Day

Label: , ,

Anda sedang membaca artikel Tips main hay day - Menambah kapasitas silo dan barn di blog Level Baru. Sampaikan kritik saran anda kepada Author blog ini melalaui form kometar atau contact. Posted by Singarimbun at 01.18

Post a Comment to Level Baru: Tips main hay day - Menambah kapasitas silo dan barn

Lebih baru›  ‹Lebih tua